Rabu, 15 Agustus 2012

Kata Mutiara tentang Cinta





Kata Mutiara cinta terindah-Berikut ini ada beberapa kumpulan kata-kata mutiara tentang cinta khusus buat kamu, setelah postingan kemaren tentang kata-kata mutiara islami paling top.
kali ini saya akan menghadirkan nuansa yang sedikit berbeda. Yaitu Kata-kata bijak tentang cinta dan semoga bisa menghibur para pembaca semua.






 "Assalamu'alaikum
  Malam yang cerah
  Secerah senyum yang terpampar di wajahmu sayang
  Ada tebakan ni buat dinda
  Hayo kuda apa yang bahagia?
  => subhanallah , ku dapat seseorang seperti adinda.

  Lalu kupu-kupu apa yang paling istimewa
  => Allahuakbar , kupunya calon istri seperti adinda

  Kura-kura apa yang paling baik?
  =>Alhamdulillah, ku rasa itu adalah engkau wahai adinda ku

  Semoga saja kita berdua saling mencintai karena Allah dan termasuk dalam golongan yang di cintai Allah
  Amin ya rabb."



"Ku ingin kau menilaiku lewat hati
 Bukan dari mata
 Ku tak ingin kau bersama ku
 Ku tak ingin kau bersama ku karena kesempurnaanmu
 Karena cinta tak membutuhkan seseorang yang sempurna untuk di cintai
 Ku ingin cintamu  bukan hanya satu masa
 Tapi unntuk selamanya."


 "Sebenarnya
  Kebahagiaan yang kita rasakan ada dua
  Pertama...
  Kita merasa bahagia saat mengenang kebahagiaan yang telah berlalu
  Yang kedua...
  Kita merasa bahagia saat kebahagiaan itu sedang kita lalui
  Dan tahukah kamu?
  Kamu lah kebahagiaan ku itu adinda..:)


  "Jangan kunci hati seseorang
  Jika kamu tak mempunyai kuncinya
  Jangan pernah genggam tangan nya
  jika berniat melepaskan nya
  Jangan pernah mengaku cinta
  Jika kamu akan meninggalkan nya
  Jangan pernah katakan sayang
  Jika kamu ingin memiliki yang lain
  Jangan bilang satu-satu nya
  Jika kamu ingin mendua
  Dan jangan pernah sia-siakan orang yang kamu sayangi
  Sebelum kamu benar-benar kehilangan dia untuk selama-lamanya
  Karena cinta bukan untuk di sia-siakan."



  "Jika ku datang berilah aku sebuah harapan
  Jika ku pulang
  Berilah ku sebuah kenangan
  Jika aku lupa
  Berilah aku sebuah ingatan
  Jika aku bertanya
  Berikan lah aku sebuah jawaban
  Dan jika aku mati
  Ku harap kamu datang dan taburilah dengan kalimah Allah di atas batu nisan ku
  Simpan lah pesan ini sebagai kenang-kenangan
  Dari ku... kekasihmu "



Nah sekian dulu Kata-kata bijak tentang cinta ini dari saya, semoga kata-kata cinta yang islami ini membuat kita sadar dan termotivasi bahwa begitu besar nya arti cinta dalam kehidupan ini
Terutama cinta kepada  Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar