Rabu, 15 Agustus 2012

Kata Kata Mutiara islami Paling Top



Assalamu'alaikum sahabat muslim :)
Ini adalah postingan pertama di blog baru saya, semoga saja blog ini bisa bermanfaat untuk semua para pembaca. Harapan saya pribadi saya ingin melihat kemajuan blog ini suatu saat nanti, semoga saja bisa terwujud ya.. amin

To the point, kali ini saya ingin menghadirkan beberapa kata-kata mutiara yang semoga bermanfaat dan menjadi bahan renungan untuk kita semua.





 " Seseoarang hadir di kehidupan kita karena sebuah alasan
   Mereka datang menawarkan kebahagiaan dan kekecewaan
   Ada pula yang hanya sesaat, tetapi ada pula yang setiap saat
   Mereka datang silih berganti
   Meninggalkan kasih terkadang perih
   Namun percaya lah akan ada seseorang yang datang dan menetap
   Sepanjang masa hidupmu
   
   Allah sengaja membiarkanmu bertemu dengan beberapa orang yang salah
   Sebelum akhirnya mempertemukanmu dengan orang yang tepat
   Agar kamu bisa mensyukuri karunia-Nya. :)  "



    "Bersyukurlah dalam setiap keadaan,karna nikmat Allah tidak akan pernah putus
      
      Sakit?
     Allah ingin menggugurkan dosa-dosa kita

      Sehat?
     Allah ingin kita banyak beribadah

      Miskin?
     Allah ingin melihat sejauh mana usaha kita

      Kaya?
     Allah ingin kita menjadi dermawan untuk membantu yang miskin

      Susah?
     Allah ingin kita jadi sabar

      Senang?
     Allah ingin kita mengucap Alhamdulillah  "


     "ketika aku di sakiti
      Ketika aku tak kuat lagi
      ketika do'a pun seakan tak terjawab
      Seakan aku sendirian
      Aku tahu Allah  menguji ku saat ini
      Tetaplah untuk tegar "
   

Semoga dengan hadir nya 3 kata-kata mutiara islami tadi bisa menjadi pelajaran bagi kita. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar